Lifestyle

Cowok Gak Balas Chat Kamu ? Pasti Ini Salah Satu Penyebabnya Sis

Gak cuman cewek aja yang kadang gak balas chat cowok . Cowok pun juga kadang gak balas chat , tapi cowok juga punya alasan ya memang sangat valid untuk dijadikan alasan . Jangan berpikiran kalau cowok gak balas chat mu itu selalu punya gebetan lain , padahal sihh mungkin inilah salah satu penyebabnya >>

 

1.Lagi Ngegame

Nahh ini nih TOP alasan kenapa cowok gak balas chat kamu . Yappp kalo cowok lagi ngegame itu seriusnya minta ampun, kayak ngerjain soal matematika di 5 menit terakhir. Biarlah cowok bermain game daripada mempermainkan hati kamu kan :v eak eak eak. Malah kalau kamu chat dia pas lagi main game pasti membuatnya kezelll , gimana enggak ? lah wong lagi enak enak maen lagi seru serunya ehh kamunya ngechat udah gitu ada notifikasinya dan udah gitu malah kepencet yang otomatis langsung minimize / close gamenya -_-“ Ini ngeselin batt dahhhh (*Btw mimin juga ngalamin)

 

2.Lagi Melakukan Hobbynya

Kebanyakan cowok juga memiliki hobby seperti futsal , basket , atau yang lainnya . Nahh biasanya sihh cowok kalo melakukan hobbynya itu 1 minggu bisa 1 – 3 kali latihan . Dilatihan juga mana mungkin mainan HP .. Yaa masa lagi ngoper bola ke temen terus ada chatan dari kamu terus dia diem ditempat dan bales chat mu gituu ? Yakk gak kan -,- Pulang dari kegiatan juga pasti langsung pulang kerumah dan rehat gak chek hp. Mendinglah kalo cowoknya hobby yang membuatnya sehat daripada hobby anu tiap malem kan (Mandi maksudnya , yakali mandi malem malem kena rematik u ntar).

 

3.Lagi Pengen Sendiri

Ada suatu saat cowok juga butuh sendiri gak cuman cewek doang wlee :p . Cowok menyendiri itu biasanya nahan mulesnya karena ingin ber*k ahahah gak gak canda .  Cowok menyendiri itu terkadang yhaa pengen sendiri aja , sulit untuk ditebak gak kaya cewek kalo lagi menyendiri karena masalah sama doi pasti curhat kan ke temen ceweknya biar temen ceweknya ngomong ke doi kamu tentang masalahnya -_-“ Klasik .

 

4.Lagi Fokus Kerja

Nah yang ini nihh , gak usah diganggu kalau memang udah tau tiap hari dia kerja . Dia kalo gak balas chat kamu berarti dia lagi kerja keras bukan ? (*Ah elah min emang kerja boleh bawa HP -_-“) . Nahh tugas kamu cuman beri dia sedikit dorongan agar semangat menjalani rutinitas pekerjaannya bukannya malah memberi dorongan terjun ke jurang iyaa hahaha .

 

5.Kamunya Ngebosenin

Emang cewek doang yang bisa bosan ? cowok juga bisa . Gimana gak bosen lah wong setiap detik setiap jam setiap hari setiap minggu setiap bulan selalu kamu tanyain tanyain . Emang dikira anak kecil kali yak yang kemana kemana mesti sama orang tua -_-“ So jangan menanyakan hal hal yang tidak penting sama sekali atau pertanyaan yang padahal kamu sudah tau jawabannya .

 

6.Kamu Bahas Drama Korea

Nahhhhhhhhh , cewek pasti suka sama yang namanya drakor ya kebanyakan gak semua .  Pasti setelah kamu nonton sampe selesai dan difilm tersebut ada cowok yang romantisnya kayak gula (Manis banget) , kamu chat cowokmu agar bertingkah laku seperti dia bukan ? (Ini memang jarang terjadi sih) ini nih yang membuat cowok semakin ilfeell tingkat dewa level max -_-“ . Menjadi diri sendiri itu lebih baik daripada cuman difilm drama yang cuman romantisnya 2 jam setelah film selesai kelar udah gitu aja HAHAHA .

 

7.Kamunya Terlalu Jelek

Nah sebenernya ini menyakitkan sih hehee :3 , Cowok juga pilih pilih soal cewek yeee . Gak percaya ? coba kmu tanyain cantikan kamu apa nabilah Ex JKT48 hahaha . Setiap cowok juga memiliki standar kecantikan cewek baginya dan kriterianya, Kalo chat kamu tidak pernah dibalas mungkin kamu gak termasuk HAHAHA SAKIT

 

Dan itulah alasan kenapa cowok gak balas chat kamu , Mungkin menurut mimin ini karma karena cewek juga lama bangeeuuudd ketika cowok ngechat hahaahahhaa . Ini hiburan gak usah diambil serius ben ojo spaneng wokke mas bro and mbak sis . Jangan lupa dishare :D

Tentang Penulis

Anonim :)

Jomblo yang tetap selalu tegar akan keadaan :)

View Profile

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Jejak