Lifestyle

10 Fakta Unik Dan Kocak Yang Dimiliki Anak SMK – SMK Pro Ea

Didalam artikel ini mimin bakalan membagikan beberapa fakta unik sekaligus kocak anak SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) #Btw mimin SMK yaa hahaha .Dah lah tanpa basa basi langsung aja yuk tancap gass >>

 

1.Siap Kerja

SMK itu siswa/I dituntut siap untuk bekerja karena kebanyakan pelajaran SMK itu praktek praktek dan praktek dan apalagi ditambah prakerin / magang yang membuat siswa agar lebih berpengalaman dalam dunia kerja . Atau juga bisa dilanjut dengan kuliah lebih bagusnya lagi kuliah sambil kerja , pangkat dapat duit pun ngalir hahaha

 

2.Kalo Malas Dari Awal Ntar Akhirannya Pasti Susah Banget

Kalo kamu pas masuk smk dengan jurusan yang notabenenya hanya ikut – ikutan temen aja tanpa kamu sukai itu sebenernya agak salah sih , karena pasti tentu dari kelas 1 – 3 pelajaran produktifnya akan kurang fokus yang hasilnya nanti ketika sebelum lulus ada uji kompetensi (Nahh lohh , kalo basicnya aja dari awal udah malas sampe 3 tahun berturut turut bakalan susah banget dehh >.<)

 

3.Punya Banyak Seragam

Soal seragam tentu SMK lebih banyak yaa , soalnya ada seragam sekolah , olahraga , prakerin , pramuka , werpak (Tulisannya gimana ya lupa mimin :v) yahh pokoknya banyak deh ya

 

4.Sedikit Berfikir Tetapi Banyak Action

Tentu smk itu kan dikhususkan untuk siswa/I yang ingin langsung kerja , nah karena ini lah pelajaran – pelajarannya lebih banyak dihabiskan oleh AKSI daripada banyak berfikir gak action – action mending berfikir sedikit lebih banyak action hehehe :D

 

5.Solidaritas Yang Tinggi Buaannggeeett

Dismk itu solidaritasnya tinggi bangett , kenapa ? karena dismk tidak ada sistem ranking (Ada sih cuman tidak paling TOP) lebih dikhususkan untuk praktek dan juga kalo ada yang kesulitan pas belajar pelajaran produktif tentu dibantu oleh teman – temannya . Pokoknya SMK itu kompak banget dehh seperti dirazia rambut bareng , razia hp bareng (Ngumpetinnya hahaha)

 

6.Sering Dapat Ujian >1 dalam 1 hari

Hahaa Ini nih fakta bangett menurut mimin , soalnya ya dari pengalaman mimin kalo pas lagi bab 1 nya pasa kelar semua (semua pelajaran) tentu akan dites dengan ujian – ujian setiap mata pelajarannya .

 

7.Kelas 3 Susah Banget

Untuk akhir dari semua pembelajaran tentu siswa/I akan dites sesuai kemampuannya dan akan mendapatkan nilai yang dimana nilai tersebut untuk bekal mencari kerja kelak sembari tes kejuruan kelas tingkatan akhir ini juga ada LES , UNBK dan USBN ya pokoknya mesti harus siap mental deh yahh haha jaga kesehatan selalu Btw gak susah kalo rajin :v

 

8.Suka Tidur Dikelas :v

Siapa hayo disini yang kalo jam kosong gak ada gurunya malah tidur dikelas ? kwkwk bukannya ngerjain tugas dari guru yang bersangkutan eh malah tidur :v mending tidur malah selvi selvi gak jelas pula hahaha

 

9.Masa – Masa Terindah

Sebenernya ditingkatan smk ini tentu siswa/I itu punya banyak sekali masa – masa terindah bersama kawan – kawan sekelasnya karena dari yang namanya dimarahin guru bareng , remedial bareng , dirazia pada deg deg an bareng ya pokoknya masih banyak lagi dahh >.<

 

10.Takut Sekali Saat Melihat Guru Bawa Gunting :v

Ketika guru membawa gunting pasti 1 sekolah hebohnya minta ampun (“Eh eh ada razia “ , “Ayok Ke WC” , “Gimana Nih Mana baru potong masa potong lagi” , “Duhh ada ada aja” , ‘dan sebagainya :v ’) Pasti kalian ketakutan kan para cowok ketika ada seorang guru membawa gunting ? :v hahaha

 

Dan itulah beberapa fakta unik sekaligus kocak yang mungkin dimiliki bagi anak SMK , SMK itu masa dimana pertemanan kalian itu diuji dan kisah – kisahnya juga pokoknya istimewa banget lahh pokoknya pasti kamu juga ngrasain hahaha .

Tentang Penulis

Anonim :)

Jomblo yang tetap selalu tegar akan keadaan :)

View Profile

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Jejak