Lifestyle

7+ Alasan Kenapa Seseorang Lebih memilih Untuk Cuek (Memiliki Sifat Cuek)

Bagi sebagian orang sikap cuek itu terasa sangat nyaman karena biasanya ketika ada suatu masalah yang memang dirinya tidak terlibat sama sekali dia jadi enggan untuk mengetahuinya , ya karena memang bukan urusan aku kan ? …

 

1.Memang Tidak Tertarik

Yha yang pertama ini memang alasan yang umum , kebanyakan seseorang itu kalo tidak tertarik ya gak diladenin jadinya dicuekin gitu aja , Yha karena memang tidak tertarik :v

 

2.Punya Banyak Rahasia Yang Tidak Ingin Diketahui

Nahhh ini nihh meski seseorang itu cuek dia itu mempunyai segudang rahasia yang hanya dia dan tuhan yang tahu , Dia enggan untuk membagi rahasianya kepada orang lain ya karena mungkin memang rahasia itu sangat rahasia dari semua rahasia (Seperti Jatu Cinta Sama Lawan Jenis Hahaaha)

 

3.Pernah Dikecewakan

Nahh ini nihh misalnya sering berharap pada seseorang tetapi seseorang itu enggan menangkap balik ya jadinya kaya disia – siain gitu , ini menimbulkan orang yang sering dikecewakan itu jadi malas untuk melakukan hal tersebut sampai jadinya cuek

 

4.Pemalu

Sebagian orang memiliki rasa pemalu itu sangatlah tidak mengenakan karena kalo ketemu seseorang itu entah kenapa jadi deg – degan apalagi sama lawan jenis wkwk , Yha mungkin karena takut salah perkataan atau kelakuan jadi lebih baik memilih untuk diam dan cuek

 

5.Tidak Ada Teman Yang Sehobby Dengannya

Misalnya hobby main game perang , terus teman – temannya gak ada yang memainkan game tersebut ya pasti membuat tidak ada topik pembicaraan ya memang sih topik pembicaraan itu banyak tapi kalo topiknya sehobby sama kamu pasti setiap hari nggak bakal bosan dong ya

 

6.Risih / Merasa Tidak Nyaman

Alasan kenapa menjadi cuek itu bisa jadi risih / merasa tidak nyaman aja ketika ngobrol – ngobrol membuka aib seseorang yang nantinya dosa xD , jadi lebih baik diam dan cuek aja

 

7.Merasa Hidupnya Lebih Keren

Nahh ini nih alasan yang gak bangett tapi sering aja dilakukan oleh seseorang yang memiliki sifat cuek , Ya memang sih sifat cuek itu terlihat sangat keren bagi kebanyakan orang . Tapi ya jangan terlalu cuek – cuek banget lahh misalnya ada yang minta bantuan ya bantuin jangan malah cuek wkwk .

 

Bonus ~~~

Memendam Rasa Cinta

Kebanyakan orang jarang mengetahui kalo dibalik mempunyai sifat cuek itu tersimpan rasa cinta yang amat dalam untuk seseorang yang dia cintainya . Kalo orang cuek mencintai orang tersebut pasti cintanya tidak akan main – main tetapi kalo udah dikecewain yahh kamu tau sendiri lah hahaha . Source : Tertera

 

Dan itulah beberapa alasan kenapa orang itu lebih memilih untuk cuek , ya memang sih cuek itu dapat menimbulkan kesan buruk dari teman – temannya karena sikap cuek itu terasa sangat “sok banget” tapi ya terkadang mau gimana lagi sikap cuek itu datang dengan sendirinya tanpa disadari (Seperti tadi dikecewakan misalnya hahaha)

Tentang Penulis

Anonim :)

Jomblo yang tetap selalu tegar akan keadaan :)

View Profile

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Jejak