Lifestyle

7 Fakta Kocak Anak Sekolahan Berambut Botak – Botak Itu Tampan :v

Berbicara soal siswa/I tentu tidak akan terlepas dari yang namanya penampilan . Disekolah tentu siswa/I dituntut agar berperilaku yang sopan dan menaati peraturan seperti misalnya rambut tidak boleh panjang bagi laki – laki .

Nah daripada rambut panjang nanti dirazia mending dibotak aja rambutnya hahaha , ada fakta kocaknya juga lohh laki – laki yang memiliki rambut botak , apa aja sih faktanya ??

 

1.Aman Dari Razia Rambut

Biasanyakan kalo ada razia rambut laki – laki selalu was – was dan deg – deg an apalagi yang memang rambutnya udah panjang banget mau dipanjangin , nahh kalo rambutnya botak kan santai santai aja gak deg – deg an apalagi ketakutan soalnya apa yang mau dipotong xD

 

2.Tampan (Kata Orang Tua :v)

Entah kenapa kalo botak itu kata orang tua tampan , macho , ganteng maximal padahal diri kita sendiri malah terlihat sangat lucu dan ahhsudahlah hahaha , yha mungkin karena dulu pada zaman orang tua rambut botak itu sangat keren kali ya hahaha

 

3.Sering Diledekin Temen

Udah pasti kalo berambut botak itu tentu dijadikan bahan candaan teman – temannya , kalian kalo diginiin gak usah sakit hati :v , ikut tertawa aja biar rame . Memang sih terkadang itu memalukan tapi daripada garing kan

 

4.Tidak Mempunyai Rambut Kepala ._.

Ya yang namanya botak itu tentu tidak memiliki rambut kepala ._.

 

5.Sering Kali Dipandang Orang Pintar

Seperti yang kita ketahui profesor – profesor itu kan pada botak tapi pintar – pintar bukan ? apalagi botak + pakai kaca mata itu kesannya bagi orang – orang terlihat sangat pintar dan bijaksana . Nah kalo kamu pintar atau malah kepinteran hahaha ? :v

 

6.Aman Dari Yang Namanya Tuma (Kutu Rambut)

Yah namanya gak ada rambut gimana mau ada kutu rambut :v , tentu kalo botak akan bersih pake buanggeettt dari yang namanya kutu

 

7.Humoris

Kebanyakan kalo orang – orang yang botak itu selalu menampilkan yang menghibur ya karena gak ada rambutnya :v . Orang botak itu kebanyakan uka menghibur orang lain , dengan nge botak in rambut mungkin itu adalah salah satu cara agar melihat temannya atau orang yang dia suka tertawa hm hm hm

 

Bonus ~~

Kalo Rambut Botak Itu Disampo Apa Disabun ? :v

Dan itulah beberapa fakta kocak anak sekolahan yang mempunyai rambut botak , Yha menurut mimin sih botak juga lucu , imut , gemesin kaya kamuu iya kamuu hehehe .

Tentang Penulis

Anonim :)

Jomblo yang tetap selalu tegar akan keadaan :)

View Profile

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Jejak