Lifestyle

Inilah 7 Kelakuan Cewek Ketika Dia Sedang Naksir Sama Cowok yang Dia Suka

Menyukai seseorang tentu pernah dialami untuk kebanyakan orang , dan karena dengan adanya seseorang tersebut juga membuat kita untuk menjalani hidup lebih semangat lagi dan penuh warna . Ketika kita sedang naksir sama lawan jenis terkadang mampu membuat sikap kita berubah menjadi lebih baik yha mungkin agar bagus dipandanang doi dan kelakuan - kelakuan apa sajakah yang terkadang cewek lakukan ketika dia sedang naksir sama cewek yang dia suka ?

 

1.Stalker

Memang yang nomer pertama ini sangat sering sekali dilakukan karena zaman now itu sudah serba online . Jadi ketika tidak sedang melihat doi secara langsung entah disekolah atau dimana cewek pun terkadang selalu stalker facebook / twitter / youtube / instagram semuanya aja deh hahaha Tapii cewek itu jago banget buat ngumpetin kalo dia sering stalker wkwk

 

2.Menscreen Shoot Percakapannya

Hayoo siapa disini yang seneng banget kalo lagi chattan sama orang yang disukainya hehehe , dan kalo kata katanya lagi bagus atau juga bikin ngakak pasti cewek langsung menscreen shootnya dan dilihat lagi secara terus menerus sampai udah wisuda juga bakal tetap aja bikin terhibur / sedih =))

 

3.Sering Mencuri Pandangan

Biasanya sih bagi kebanyakan siswi disekolah itu kalo lagi kepoin orang yang dia suka tentu akan sesering banget mencari orang tersebut ya padahal sihh cuman lihat aja tapi entah kenapa dihati itu rasanya bahagia banget ya gak sis hehehe

 

4.NGERUMPI dengan sahabatnya !

Udah pasti tentu cewek itu memiliki seorang sahabat , dan pastinya ketika sedang jatuh cinta pasti sering berbagi cerita dengan sahabat – sahabatnya “Eh kamu tau doni enggak ? Dia itu orangnya gimana ya ?  | Kamu suka ?  | Ah enggak enggak cuman nanya aja (*Cerita Lama Yang Terulang Kembali -_-)”

 

5.Suka Bertanya Mengenai Cowok Yang Dia Suka Tapi Tidak Langsung

Yha rata – rata bahkan hampir semua cewek itu pemalu lah jadinyagak berani nanyain langsung sama orang yang dia suka jadi cewek bertanyanya sama teman – teman dekat cowok tersebut . Pokoknya kalo cewek lagi mode kaya gini , detektif conan aja mungkin bisa kalah hahaha

 

6.Membalas Pesan Cowok Yang Dia Suka Secepat Kilat

Ahh kalo doi ngirim pesan ke kamu , pasti kamu langsung sigap membalasnya dan secepat kilat pula ngetiknya hahaha , Tapi kalo cowok lain pasti kamu balasnya dilama – lamain true gakk ?? Jangan gitu dong yha wkwk :v

 

7.Menampilkan Dirinya Yang Terbaik

Misalnya dari yang malas belajar jadi rajin belajar agar bagus dimata doi , Itu sih perubahan yang memang sangat bagus kan . Jadikan diri menjadi yang terbaik terlebih dahulu aja , itu lebih baik . Via ig : rbayuaji

 

Menyukai lawan jenis jangan terlalu berlebihan yha sis , karena berharap pada manusia itu sakit banget lohh kalo gak dapat apa yang diharapkan . Jadii ya biasa – biasa aja lah seperti hanya sekedar menyukainya toh kalo jodoh juga gak akan kemana kan , tinggal kitanya aja memperbaiki diri terlebih dahulu ^^

 

Dan itulah beberapa kelakuan cewek ketika dia sedang naksir sama cowok yang dia suka , yha apakah kamu sering melakukan hal – hal diatas ? Atau bahkan kamu mau nambahin lagi ?? Jangan lupa komentar yha sis hehehe See you next time . Jangan lupa dibaca juga Inilah 7 Kelakuan Cowok Ketika Dia Sedang Naksir Sama Cewek Yang Dia Suka

Tentang Penulis

Anonim :)

Jomblo yang tetap selalu tegar akan keadaan :)

View Profile

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Jejak