Lifestyle

8 Tips Jitu Agar Chatan Dibalas Sama Doi Versi MRCK

Pernah gak sih kalian ngechat doi dan tidak kunjung dibalas selama berminggu minggu bahkan bertahun tahun ? Kalo pernah yaudaah berarti kita sama hahaha >.< Langsung aja ke topiknya yha , Disini mimin bakal share nih bahan bahan chatan agar dibalas sama doi !

 

1.Bertanya

Bertanya dengan tema seperti contohnya jadwal sekolah besok apa yha ? (*Padahal kamu sendiri udah tau , tapii yha pura pura aja gak  tau) . Dengan begini doi juga akan mikir mikir untuk membalas pesan kamu karena menurutnya ini memang penting . Contoh lain menanyakan ‘tadi ada PR enggak’ ? . Yha pokoknya yang menurut kamu penting dan doi itu tau jawabannya gitu . Jangan bertanya soal ‘Keseharian doi’ seperti kamu lagi ngapain ?  , udah makan belom ? , kapan mati ? -_-“ dan Hal hal yang gak penting lainnya.

 

2.Memuji Kebaikannya

Dengan cara memuji juga dapat dibalas chatnya oleh doi . Contoh soalnya yaitu kurang lebih begini “Eh tadi pagi kamu baik banget ngasih contekan   uang ke orang yang membutuhkan , tadi aku melihatnya dari belakang loh . Ternyata kamu dermawan juga yha , Lanjutkan (y) (y) (y)”. Yha pasti orang yang sedang kamu harapkan pasti mempunyai kebaikan yha walau 1 banding 1000 wkwk . Nah cobalah untuk memujinya . Memujinya juga biasa aja jangan dilebih lebihkan gak baik . Contoh lainnya yaitu ”Eh tadi pagi kamu cocok deh pakai baju warna putih putih emang mau ngelayat ?” Dan silahkan kreasikan sendiri .

 

3.Bertanya Tentang Kesukaan Atau Hoby

Menanyakan tentang kesukaan doi pasti doi juga seneng banget , soalnya pasti merasa bahagia gimana gituu . Contohnya yaitu tanyakan aja kesukaan doi seperti “Kamu ternyata suka basket juga yha . Aku juga suka basket , jangan jangan kita ?? Joooonnneesss” , “Eh kamu juga suka musik justin bieber juga yhaa” , “Eh kamu suka anu ya” Nah kurang lebihnya begituuu .

 

4.Bertanya Hal Hal Yang Konyol

Bertanya dengan hal hal yang konyol seperti unik atau tidak lumrah. Contohnya yaitu seperti “Kamu suka makan kecoa enggak ?” , “Kamu pernah ngemil micin ?” , “Aku dan kamu bisa enggak jadi kita ? ” Yaa kurang leihnya seperti .Bertanya tentang hal hal yang konyol itu juga dapat membuat doi tertawa karena melihat chatan kekonyolanmu itu .

 

5.Menghibur Dia Ketika Sedih

Menghibur doi ketika dia sedih itu juga peluang yang bagus dan kemungkinan besar dibalas 80.68% . Yapp , pertama pastikan dulu kalo doi itu lagi galau , yha chek aja sosial medianya atau liat raut muka wajahnya ketika u melihatnya walau tidak berani menyapa HAHA . Nahh buatlah dia terhibur seperti mengirim pesan begini “Kamu lagi sedih yha ? udah gak usah sedih2 lagi bla bla bla bla (basa basi)” , Ketika seseorang sedang sedih dia pasti sangat sangat membutuhkan hiburan yha walau hanya dari chatan saja mungkin itu tidak apa apa

 

6.Pertanyaan Yang Memancing Doi Emosi

Memancing disini bukan memancing ikan strike yaa ! . Contohnya yaitu seperti “Ehh kamu tadi pagi mencuri ya ?” *Pasti doi balas dengan kesalnya ‘Jangan ngomong sembarangan loee’ nahh kalo doi udah begini , kamu balas chat aja “Iya soalnya kamu telah mencuri hatiku dipagihari karena senyumanmu Eak eak eak eak ” . Nahh awalnya chat seolah olah membuat doi itu ‘kurang baik’ ini pasti doi balas chat kamu . Ingat ! Pertanyaannya jangan terlalu membuat doi emosi yhaa , yang selaw selaw sajaa okk .

 

7.Pertanyaan yang membuat dia penasaran

Membuat seseorang penasaran itu pasti membuatnya kurang lega kalo tidak mengetahui jawabannya . Yhaa contoh pertanyaannya itu seperti “Ehh kenapa ya spongebob warnanya kuning ? kenapa gak ijo aja ?” yhaa intinya sihh yang kira kira membuat doi jadi penasaran aja gituu pasti kemungkinan 70% dia balas maybe :v

 

8.Pertanyaan pendapat

Yappp bertanya soal pendapat , pasti orang yang ditanyai juga merasa ‘dibutuhkan’ , yha walau cuman pertanyaan pertanyaan yang simpel seperti contohnya “Menurut kamu sinetron jaman sekarang gimana ?” Nah ini pasti ketika seseorang mendapatkan pesan kayak gini otomatis perasaannya ingin sekali menjawab karena dia ditanyakan pendapatnya .

 

Nah itulah beberapa tips tips dari mimin , kurang lebihnya ya begituu . jangan lupa dilike komen and subscribe wkwkwk kayak youtube aja .

 

Tentang Penulis

Anonim :)

Jomblo yang tetap selalu tegar akan keadaan :)

View Profile

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Jejak